12/11/12

Widgets

Nasib Orang Jelek


Kalau cowok ganteng pendiam
Cewek-cewek bilang   wooow cool bangetzz!!
Kalau cowok jelek pendiam
Cewek-cewek bilang : ih kuper,,

Kalau cowok ganteng jomblo
Cewek-cewek bilang : pasti dia perfeksionis
Kalau cowok jelek jomblo
Cewek-cewek bilang   sudah jelas kagak laku

Kalau cowok ganteng berbuat jahat
Cewek-cewek bilang : nobody’s perfect
Kalau cowok jelek berbuat jahat
Cewek-cewek bilang   pantes tampangnya criminal
Kalau cowok ganteng nolongin cewek yang di ganggu preman
Cewek-cewek bilang   wuiihh jantan kayak di film

Kalau cowok jelek nolongin cewek yang di ganggu preman
Cewek-cewek bilang   pasti premannya temennya dia
Kalau cowok ganteng dapat cewek cantik
Cewek-cewek bilang : klop,, serasi banget

Kalau cowok jelek  dapat cewek cantik
Cewek-cewek bilang : pasti maen dukun
Kalau cowok ganteng      di putusin cewek
Cewek-cewek bilang jangan sedih kan masih ada aku
Kalau cowok jelek di putusin cewek
Cewek-cewek bilang : maklum, liat aja tampangnya

Kalau cowok ganteng ngaku indo
Cewek-cewek bilang   emang sih rada rada mirip bule
Kalau cowok jelek ngaku indo
Cewek-cewek bilang   Pasti ibunya jawa bapaknya robot

Kalau cowok ganteng sayang binatang
Cewek-cewek bilang   perasaannya halus dan penuh cinta kasih (oooch..so sweeet!!!)
Kalau cowok jelek sayang binatang
Cewek-cewek bilang   sesame keluarga emang harus saling menyayangi

Kalau cowok ganteng bawa BMW
Cewek-cewek bilang : Matching… keeren luar dalem
Kalau cowok jelek naik BMW
Cewek-cewek bilang   mas! majikannya mana

Kalau cowok ganteng males di foto
Cewek-cewek bilang : pasti takut fotonya tersebar sebar
Kalau cowok jelek males di foto
Cewek-cewek bilang   pasti gak tega liat hasil cetakannya ya??

Kalau cowok ganteng nuangin air ke gelas cewek
Cewek-cewek bilang : ini baru cowok gentleman
Kalau cowok jelek nuangin air ke gelas cewek
Cewek-cewek bilang : pasti naluri pembantu emang gitu

Kalau cowok ganteng baca tulisan ini, langsung ngaca sambil senyum senyum  kecil, lalu berkata life is beautiful (hidup ini indah).
Tapi kalau cowok jelek baca tulisan ini , langsung frustasi, ngambil tali jemuran terus di ikatin ke leher sambil teriak keraas hidup ini kejam


Sesungguhnya dunia adalah perhiasan dan sebaik-baik perhiasan dunia adalah wanita sholehah “ ( HR. Muslim )


SHARE THIS POST   

2 comments :

  1. waahh,,, curat ki,,,
    pasti bukan bagian yg vwok cakep yoo...
    wkwkwk

    Piiss....

    ReplyDelete
  2. hahaha,,,,
    iza pak...
    ngeneki nasib sepertiku pak...

    ReplyDelete